Le Paon de Nuit (2016)

Le Paon de Nuit (2016)

Le Paon de Nuit (2016), LE PAON DE NUIT atau berjudul lainnya NIGHT PEACOCK ini, ialah satu film Drama, Romance 2016, yang datang dari China, France. Film Le Paon de Nuit (2016) ini, akan menceritakan mengenai seseorang wanita bernama Elsa (dimainkan Kristal Liu Yifei). Dia ialah seseorang musisi yang habiskan waktu diantara Perancis serta China. Dalam satu saat waktu di kota barat Chengdu, Elsa berjumpa dengan Ma Rong (dimainkan Leon Lai), yang manakah dia merupakan seseorang pemain pakar seruling Shakuhachi serta memiliki pabrik ulat sutra. Dianya selekasnya jadi baik serta kagum oleh ulat sutra, yakni makhluk hidup yang perlu dikorbankan agar sutra bernilai bisa diekstraksi, dia serta terpikat dengannya. Film ini adalah instruksi dari sutradara film bernama Sijie Dai, yang manakah tidak hanya menjadi seseorang sutradara Sijie Dai, ikut merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Bernard Lorain, Haiyi Wang.

Le Paon de Nuit Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Hishow Entertainment. Serta didistributori oleh SMG Pictures, Beijing Lupiaoda Alat. Film ini sudah tampil perdana pada tanggal 31 August 2015, dalam satu acara Busan International Film Festival, di South Korea. Film ini launching di Cina pada tanggal 15 February 2016, dengan panjang waktu seputar 1 jam 25 menit.

Mengenai beberapa pemain film yang ikut berparti sipasi serta bermain didalm film ini, yakni salah satunya seperti Yifei Liu bertindak menjadi Elsa, Ye Liu bertindak menjadi Jianmin, Leon Lai bertindak menjadi Rong, Shaoqun Yu bertindak menjadi Xiaolin, Emmanuel Gayet bertindak menjadi Le chirurgien, serta Florian Delpech bertindak menjadi The Man from the Cult Praying.

Sinopsis Film Le Paon de Nuit (2016)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang wanita bernama Elsa (dimainkan Kristal Liu Yifei). Dia ialah seseorang musisi yang habiskan waktu diantara Perancis serta China. Dalam satu saat waktu di kota barat Chengdu, Elsa berjumpa dengan Ma Rong (dimainkan Leon Lai), yang manakah dia merupakan seseorang pemain pakar seruling Shakuhachi serta memiliki pabrik ulat sutra. Dianya selekasnya jadi baik serta kagum oleh ulat sutra, yakni makhluk hidup yang perlu dikorbankan agar sutra bernilai bisa diekstraksi, dia serta terpikat dengannya.

Namun ia ikut berjumpa dengan Lin (dimainkan Yu Shaoqun), yakni seseorang vokalis opera muda yang sudah jatuh hati dengan dianya, ke titik mengikutinya seputar, membobol kamarnya dan coba pada dianya sepatu hak tinggi. Namun dalam film ini tersingkap dalam model non-linear, dengan sisi yang lainnya dari adegan yang terjadi lalu di Paris, yang manakah ia belajar ia hamil, serta penuhi adiknya yakni Ma Rong Ma Jianmin (dimainkan Liu Ye ), yakni seseorang seniman tato yang menyukai serta takjub dengan kulitnya, serta dia tawarkan diri untuk menghiasi punggungnya dengan satu tato burung merak malam, indah, langka namun berusia pendek kupu-kupu. Selekasnya, Elsa serta Jianmin jatuh hati. Seperti apa cerita sedetailnya? Dapatkan jawabannya, dengan melihat Full Movie nya.

Jenis Film Drama, Romance
Sutradara Sijie Dai
Penulis Sijie Dai
Bintang Film Yifei Liu, Ye Liu, Leon Lai
Produser Bernard Lorain, Haiyi Wang
Produksi Hishow Entertainment
Tanggal Rilis 15 February 2017
Durasi
Negara China, France
Bahasa Mandarin, French

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *