Lowriders (2017)

Lowriders (2017)

Lowriders (2017), LOWRIDERS ialah satu film drama paling baru 2017 asal Amerika. Film Lowriders (2017) ini, akan menceritakan mengenai satu cerita kontemporer mengenai seseorang remaja yang begitu kesetiaan, Dia ditest waktu acara lowrider tahunan. Yang memaksa dianya untuk pilih di antara bapak serta pamannya yang disebut seseorang kriminalnya. Diceritakan Seseorang seniman jalanan muda di East Los Angeles, terjerat diantara obsesi sang bapak, dengan budaya mobil lowrider, adik bekas terpidana serta kebutuhannya untuk mengekspresikan diri. Film akan ini memvisualisasikan, dimuliakannya penduduk Low Rider di Southern California, LA County. Beberapa orang dan bagaimana mereka hidup, untuk mobil mereka supaya masih terbangun dan bersih, cherried ke T di yang terunggul dari mint keadaan pemulihan, cuma untuk naik rendah serta lamban.

Lowriders Movie ini, ditempatkan serta disutradarai oleh sutradara film bernama Ricardo de Montreuil, serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh seseorang penulis bernamaJoshua Beirne-Golden, yang kerja sam dengnan seseorang penulis yang lain yakni Cheo Hodari Coker. Film ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Universal Pictures, Blumhouse Productions, Imagine Entertainment. Serta didistributori oleh BH Tilt. Film ini sudah disiarkan perdana di acara Los Angeles Film Festival pada tanggal 1 Juni 2016 di Amerika. Serta direncanakan tampil pada tanggal 12 May 2017 (USA), dengan memakai bahasa English menjadi bahasa pentingnya.

Mengenai untuk beberapa pemain film yang bertindak serta bermain di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Melissa Benoist bertindak menjadi Lorelai, Tony Revolori bertindak menjadi Chuy, Theo Rossi bertindak menjadi Francisco ‘Ghost’ Alvarez, Eva Longoria bertindak menjadi Gloria, Demián Bichir bertindak menjadi Miguel (as Demian Bichir), Cress Williams bertindak menjadi Detective Stallworth, Gabriel Chavarria bertindak menjadi Danny, Montse Hernandez bertindak menjadi Actress, Yvette Monreal, Pandie Suicide bertindak menjadi Tattooed Gang Girl – Central City Gang, Tiffany Gonzalez bertindak menjadi Central City Crew Anggota, David Fernandez Jr. bertindak menjadi MC, Jamie Owen bertindak menjadi Car Show Mode, serta Stacey Bender bertindak menjadi Car Show Guest.

Sinopsis Film Lowriders (2017)

Film ini akan bercerita mengenai satu cerita kontemporer mengenai seseorang remaja yang begitu kesetiaan, Dia ditest waktu acara lowrider tahunan. Yang memaksa dianya untuk pilih di antara bapak serta pamannya yang disebut seseorang kriminalnya.

Diceritakan Seseorang seniman jalanan muda di East Los Angeles, terjerat diantara obsesi sang bapak, dengan budaya mobil lowrider, adik bekas terpidana serta kebutuhannya untuk mengekspresikan diri. Film akan ini memvisualisasikan, dimuliakannya penduduk Low Rider di Southern California, LA County. Beberapa orang dan bagaimana mereka hidup, untuk mobil mereka supaya masih terbangun dan bersih, cherried ke T di yang terunggul dari mint keadaan pemulihan, cuma untuk naik rendah serta lamban.

Akan tetapi bagian gelap dari pola hidup dan langkah hidup mereka untuk memperoleh Top, untuk mengambil keputusan jalan creds, untuk status untuk dilihat serta sangat terpaksa. Film ini menceritakan mengenai itu semua lewat cara terunggul di Low Rider Life.

Jenis Film Drama
Sutradara Ricardo de Montreuil
Penulis Joshua Beirne-Golden, Cheo Hodari Coker
Bintang Film Melissa Benoist, Tony Revolori, Theo Rossi
Produser Brian Grazer, Jason Blum
Produksi Universal Pictures, Blumhouse Productions, Imagine Entertainment
Tanggal Rilis 12 May 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *