Man Down (2016)

Man Down (2016)

Man Down (2016), MAN DOWN ialah satu film Drama, Thriller asal Amerika di tahun 2016. Film Man Down (2016) ini, akan menceritakan mengenai seseorang pria bernama Gabriel Drummer (dimainkan Shia LaBeouf). Dia ialah seseorang bekas Marinir AS, yang tengah mencari mati-matian kehadiran anaknya, dibantu oleh sahabatnya serta survivor waktu pasca-apokaliptik di Amerika. Saat dianya pulang ke tempat tinggalnya, sesudah bekerja di Afghanistan, dia temukan jika tempat yang sempat disebutnya menjadi rumah itu, nyatanya tidak lebih baik daripada medan perang waktu dianya berusaha di luar negeri. Film ini adalah instruksi dari sutradara film bernama Dito Montiel, serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh seseorang penulis bernama Adam G. Simon. Film ini diproduseri oleh Steve McEveety, Jon Burton, Dawn Krantz.

Man Down Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Mpower Pictures, Krannel Pictures, serta didistribusikan oleh Lionsgate Premiere. Film ini sudah tampil perdana pada tanggal 6 September 2015 di Italia, dalam acara Venice Film Festival. Serta film ini sudah launching di Amerika Serikat pad tanggal 2 December 2016, Dan akan launching di Inggris pada tanggal 27 Maret 2017. Film ini mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 32 menit, dengan memakai bahasa English menjadi bahasa pentingnya.

Mengenai untuk beberapa pemain film yang ikut bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Shia LaBeouf bertindak menjadi Gabriel Drummer, Jai Courtney bertindak menjadi Devin Roberts, Gary Oldman bertindak menjadi Counselor Peyton, Kate Mara bertindak menjadi Natalie Drummer, Tory Kittles bertindak menjadi Sergeant Miller, Clifton Collins Jr. bertindak menjadi Charles (as Clifton Collins), Charlie Shotwell bertindak menjadi Johnathan Drummer, Jose Pablo Cantillo bertindak menjadi 2nd LT. Taylor, Justin Smith bertindak menjadi Stanton, Paul Sado bertindak menjadi Spori, Pierre Kennel bertindak menjadi Officer Walnum, serta Ned Yousef bertindak menjadi Officer Osiris.

Sinopsis Film Man Down (2016)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang pria bernama Gabriel Drummer (dimainkan Shia LaBeouf). Dia ialah seseorang bekas Marinir AS, yang tengah mencari mati-matian kehadiran anaknya, dibantu oleh sahabatnya serta survivor waktu pasca-apokaliptik di Amerika. Saat dianya pulang ke tempat tinggalnya, sesudah bekerja di Afghanistan, dia temukan jika tempat yang sempat disebutnya menjadi rumah itu, nyatanya tidak lebih baik daripada medan perang waktu dianya berusaha di luar negeri.

Didampingi oleh sahabatnya, dia mencari mati-matian kehadiran anak dan istrinya. Di dalam pencariannya itu, dua oarang mencegatnya serta seseorang salah satunya membawa info terpenting mengenai keluarganya. Seperti apa cerita selengkapanya? Dapatkan jawabannya dengan tonton Full Movie Man Down. Kunjungin situs resmi patner kami DominoQQ.

Jenis Film Drama, Thriller
Sutradara Dito Montiel
Penulis Adam G. Simon, Adam G. Simon
Bintang Film Shia LaBeouf, Jai Courtney, Gary Oldman
Produser Steve McEveety, Jon Burton, Dawn Krantz
Produksi Mpower Pictures, Krannel Pictures
Tanggal Rilis 2 December 2016
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *