SHOT! The Psycho-Spiritual Mantra of Rock (2017)

SHOT! The Psycho-Spiritual Mantra of Rock (2017)

SHOT! The Psycho-Spiritual Mantra of Rock (2017), SHOT! THE PSYCHO-SPIRITUAL MANTRA OF ROCK atau berjudul Shot! The Life and Death of Mick Rock ini, ialah satu film Documentary, Biography, Music 2017, yang datang dari USA, UK. Film SHOT! The Psycho-Spiritual Mantra of Rock (2017) ini akan menceritakan mengenai pengembaraan ke satu relung warna-warni serta hilang ingatan riwayat rock ‘n’ Roll. Satu joyride yang sembrono, yang menggali jauh ke satu pikiran hidup photografer paling besar yakni rock: Mick Rock. Yang menjelaskan jika lewat lensa terdistorsi rock ‘n’ roll mitologi, psychedelic explorer, ikon-maker, penyair shambolic dan kustodian dari mimpi, Mick Rock menavigasikan ceritanya dari shimmer glam rock dari negara London memarahi dari NYC punk, serta jauh masuk ke milenium baru. Film ini adalah instruksi dari sutradara film beranama Barney Clay.

SHOT! The Psycho-Spiritual Mantra of Rock Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Vice Films, RockEye Productions, Straight Up Films. Film ini sudah disiarkan perdana pada tanggal 15 October 2016 di UK dalam acara London Film Festival, serta direncanakan launching di Amerika Serikat pada tanggal 7 April 2017, dengan memiliki panjang waktu seputar 1 jam 35 menit, serta menggunakan bahasa penting yakni bahasa English. Film ini di bintangi oleh Mick Rock bertindak menjadi Himself.

Sinopsis Film SHOT! The Psycho-Spiritual Mantra of Rock (2017)

Film ini akan bercerita mengenai pengembaraan ke satu relung warna-warni serta hilang ingatan riwayat rock ‘n’ Roll. Satu joyride yang sembrono, yang menggali jauh ke satu pikiran hidup photografer paling besar yakni rock: Mick Rock. Yang menjelaskan jika lewat lensa terdistorsi rock ‘n’ roll mitologi, psychedelic explorer, ikon-maker, penyair shambolic dan kustodian dari mimpi, Mick Rock menavigasikan ceritanya dari shimmer glam rock dari negara London memarahi dari NYC punk, serta jauh masuk ke milenium baru.

Menanti operasi jantung sesudah alami rangkaian serangan jantung, Mick lalu bergulir ke untuk melawan dianya serta waktu lalunya, saat ini dan hari esok, yang akan lahir dari abu kebangkitan-Nya. Dianya mengulurkan skema saraf untuk membawa kita pada gambar simbol beberapa orang seperti David Bowie, Blondie, Syd Barrett, Queen, Iggy Pop serta Lou Reed. Ia membuat mereka semua tercantum pada jiwa kolektif untuk kita selama-lamanya. seperti apakah cerita sedetailnya? Saksikan Full Movie nya untuk tahu jawabannya.

Jenis Film Documentary, Biography, Music
Sutradara Barney Clay
Penulis Terry George, Robin Swicord
Bintang Film Christian Bale, Oscar Isaac, Shohreh Aghdashloo
Produser Eric Esrailian, William Horberg, Mike Medavoy, Ralph Winter
Produksi Vice Films, RockEye Productions, Straight Up Films
Tanggal Rilis 7 April 2017
Durasi
Negara USA, UK
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *