Surau dan Silek (2017)

Surau dan Silek (2017)

Surau dan Silek (2017), SURAU DAN SILEK ialah satu film drama religi paling baru 2017, yang datang dari Indonesia. Film Surau serta Silek (2017) ini, akan menceritakan mengenai seseorang anak yang masih tetap berusia 11 tahun yang bernama Adil. Dia merupakan seseorang anak yatim, yang manakah dianya begitu inginkan Bapak nya agar bisa masuk surga, lewat cara dianya mesti bisa jadi anak yang shaleh. Namun pada saat yang sama Adil sangat berambisi untuk memenangi laga cabang berolahraga Silat di kampung halamannya. Ambisi Adil itu di dasari oleh kekalahan yang sempat dihadapi olehnya pada laga periode yang awal mulanya.

Adil di taklukkan anak bernama oleh Hardi (11Th). Hardi lakukan satu kecurangan dengan menyiramkan serbuk jerami mengarah mata Adil. Namun hal itu tidak di akui oleh Hardi. Sebab Hardi memiliki pendapat, jika Adil cuma mencari mencari fakta atas kekalahan yang sudah dihadapi nya. Serta pada saat bertepatan juga Adil ikut tidak bisa menunjukkan kecurangan itu pada dewan juri, saat laga final di periode awal mulanya itu. Rekan seperguruan dengan Adil yang ialah sahabatnya, yakni Dayat (11th) serta Kurip (12th) ikut juga memberi dukungan atas usaha membalaskan dendam atas kekalahan itu. Film ini ialah instruksi dari sutradara ilm bernama Arief Malinmudo, yang merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Dendi Reynando, Gilang Dirga, Emilbias.

Surau serta Silek Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Mahakarya Pictures. Film ini direncanakan launching pada tanggal 27 April 2017 (Indonesia), yang manakah di awalnya perilisannya kelak film ini akan memakai bahasa Indonesia menjadi bahasa pentingnya. Film ini akan di bintangi oleh Gilang Dirga bertindak menjadi Rustam, Yusril Katil bertindak menjadi Johar, Muhammad Razi bertindak menjadi adil, Praz Teguh bertindak menjadi Cibia, Dewi Irawan bertindak menjadi Erna, Komo Ricky bertindak menjadi Irman, F.Barry Cheln bertindak menjadi Hardi, Randu Arini bertindak menjadi Rani, Bima Jousant bertindak menjadi Dayat, serta Bintang Khairafi bertindak menjadi Kurip.

Sinopsis Film Surau serta Silek (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang anak yang masih tetap berusia 11 tahun yang bernama Adil. Dia merupakan seseorang anak yatim, yang manakah dianya begitu inginkan Bapak nya agar bisa masuk surga, lewat cara dianya mesti bisa jadi anak yang shaleh. Namun pada saat yang sama Adil sangat berambisi untuk memenangi laga cabang berolahraga Silat di kampung halamannya. Ambisi Adil itu di dasari oleh kekalahan yang sempat dihadapi olehnya pada laga periode yang awal mulanya.

Adil di taklukkan anak bernama oleh Hardi (11Th). Hardi lakukan satu kecurangan dengan menyiramkan serbuk jerami mengarah mata Adil. Namun hal itu tidak di akui oleh Hardi. Sebab Hardi memiliki pendapat, jika Adil cuma mencari mencari fakta atas kekalahan yang sudah dihadapi nya. Serta pada saat bertepatan juga Adil ikut tidak bisa menunjukkan kecurangan itu pada dewan juri, saat laga final di periode awal mulanya itu. Rekan seperguruan dengan Adil yang ialah sahabatnya, yakni Dayat (11th) serta Kurip (12th) ikut juga memberi dukungan atas usaha membalaskan dendam atas kekalahan itu.

Dengan semangat yang menggelora mereka menyiapkan diri, untuk ke arah ke laga yang selanjutnya, yang manakah laga itu akan di selenggarakan 6 bulan kembali. Di dalam waktu persiapan itu, tiga sekawan yiatu Adil, Dayat dan Kurip mengalamai beberapa jenis halangan, yakni dari mulai guru silat mereka yakni Rustam (27th) yang pergi untuk merantau, Kemauan adil sendiri menjadi anak yang shaleh, yang bertentangan dengan ambisi memenangi laga, Pertikaian yang terjadi diantara mereka bertiga, karena ketidaksamaan opini mengenai arti dari silat yang sebetulnya, Hardi dan kawan kawannya yang tetap membully Adil, Dayat dan Kurip, Usaha untuk mencari seseorang guru silat alternatif yang tidak berhasil, dan Agenda laga yang bertepatan dengan Lomba IPS, yang akan di ikuti Kurip.

Rani (12th) merupakan rekan sekolah dari Tiga sekawan (Adil, Dayat serta Kurip). Rani yang nyatanya kagum pada Adil dengan diam diam, berupaya menolong untuk menemukan jalan keluar pada kebimbangan yang tengah di hadapi oleh mereka. Karena dari usaha Rani itu semua halangan yang di hadapi oleh Tiga sekawan itu bisa terselesaikan. apa Tiga sekawan itu dapat memenangi laga silat yang akan terlaksanakan itu? Dapatkan jawabannya dengan melihat full movie nya dibioskop yang paling disayangi anda.

Jenis Film Drama, Religy
Sutradara Arief Malinmudo
Penulis Arief Malinmudo
Bintang Film Gilang Dirga, Yusril Katil, Muhammad Razi
Produser Dendi Reynando, Gilang Dirga, Emilbias
Produksi Mahakarya Pictures
Tanggal Rilis 27 April 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *