Ular Tangga (2017)

Ular Tangga (2017), ULAR TANGGA ialah satu film drama horor misteri paling baru Indonesia 2017. Film Ular Tangga (2017) ini, akan menceritakan mengenai seseorang gadis bernama FINA (20), Dia ialah seseorang mahasiswi yang mempunyai watak serius, dan mempunyai kekuatan indigo, dan sebetulnya Dia telah mempunyai satu firasat jelek. Mimpi jelek yang seringkali muncul di dalam tidurnya, seperti menghidupkan alarm bahaya di dalam dianya. Hal itu berkaitan dengan satu gagasan pendakian gunung oleh team penggemar alam dikampusnya.

Kebetulan sekali, team yang akan pergi itu di pimpin oleh BAGAS (21), yakni kekasih FINA. BAGAS tidak yakin akan kecemasan FINA. Dia justru merayu FINA agar masih turut pergi, dengan team penggemar alam yang beranggotakan MARTHA, DODOY, WILLIAM serta LANI. Pada awal pendakian, perjalanan mereka dibantu oleh GINA, yakni seseorang pendaki dan penunjuk jalan yang telah memiliki pengalaman, dan kenal medan di gunung itu. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Arie Azis. Serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh seseorang penulis bernama Mia Amalia.

Ular Tangga Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Lingkar Film. Film ini direncanakan mulai tampil dibioskop layar-lebar mulai tanggal 9 Maret 2017 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia menjadi bahasa pentingnya. Film ini diproduseri oleh Tommy Soemarni, serta akan di bintangi oleh bintang bintang papan atas tanah air, yakni seperti Alessia Cestaro, Randa Septian, Yova Gracia, Ahmad Affandy, Fauzan Nasrul, Shareefa Danish, serta Vicky Monica.

Sinopsis Film Ular Tangga (2017)
Film ini akan bercerita mengenai seseorang gadis bernama FINA (20), Dia ialah seseorang mahasiswi yang mempunyai watak serius, dan mempunyai kekuatan indigo, dan sebetulnya Dia telah mempunyai satu firasat jelek. Mimpi jelek yang seringkali muncul di dalam tidurnya, seperti menghidupkan alarm bahaya di dalam dianya. Hal itu berkaitan dengan satu gagasan pendakian gunung oleh team penggemar alam dikampusnya.

Kebetulan sekali, team yang akan pergi itu di pimpin oleh BAGAS (21), yakni kekasih FINA. BAGAS tidak yakin akan kecemasan FINA. Dia justru merayu FINA agar masih turut pergi, dengan team penggemar alam yang beranggotakan MARTHA, DODOY, WILLIAM serta LANI. Pada awal pendakian, perjalanan mereka dibantu oleh GINA, yakni seseorang pendaki dan penunjuk jalan yang telah memiliki pengalaman, dan kenal medan di gunung itu.

Sayangnya, mereka menghiraukan peringatan GINA, agar mereka masih pilih jalan yang aman, Tiada di sadari, jalan yang mereka pilih itu, mengantar mereka ke satu pohon tua yang begitu angker, dan rumah misterius di gunung, yang memiliki satu narasi kelam di waktu kemarin.

FINA baru mengerti jika, bahaya sudah meneror dianya dan teman-temannya. Munculnya dua hantu anak kecil, yakni SANIA serta TANIA, seakan-akan jadikan tanda-tanda akan bahaya yang tengah meneror nyawa mereka. Mereka pada akhirnya tersesat di gunung, serta sangat terpaksa bertahan di rumah misterius, yang tidak ditempati sekian tahun.

Akan tetapi, pada saat mereka memiliki kemauan untuk turun gunung, semuanya sudah terlambat. Peristiwa jelek satu per satu menerpa mereka. Semuanya mulai dengan penemuan satu permainan kuno, yakni ular tangga yang terbuat berbahan kayu, dibawah pohon angker itu. Penemuan itu menimbulkan kembali, sesosok hantu yang begitu beresiko.

Hantu yang penuh dengan kemarahan, karena pohon angker yang tengah jadi tempat tinggalnya, dirusak di waktu kemarin. Seorang sudah memotong salah satunya cabang pohon itu, dan membuat jadi satu ukiran permainan ULAR TANGGA. Satu momen terkutuk yang mengonsumsi korban jiwa. Seperti apa keseruan ceritanya?

Jenis Film Drama, Horror, Thriller, Mystery
Sutradara Arie Azis
Penulis Mia Amalia
Bintang Film Alessia Cestaro, Randa Septian, Yova Gracia
Produser Tommy Soemarni
Produksi Lingkar Film
Tanggal Rilis 9 Maret 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *